Jumat, 11 November 2016

Berhenti menghina atau mencemooh orang lain


Aku dimata mereka hanyalah seorang yang hina
Aku dimata mereka hanyalah orang yang munafik
Aku dimata mereka hanyalah orang yang sok suci
.
Tapi tahukah kamu?
Aku berusaha mengubah diriku
Memang tak banyak perubahan yang kulakukan
Karena terkadang diri ini lemah akan ujian-Nya
Tahukah kau?
Aku berusaha meninggalkan karakter dan sifatku yang buruk
Memang sulit, karena hal itu adalah kebiasaanku
Dan tahukah kamu?
Aku berusaha menjadi lebih baik
Namun kau tetap saja memandangku seolah-olah aku adalah orang terburuk,
Kau tetap saja memandangku seolah-olah adalah aku orang yang hina
Kau tetap saja memandangku seolah-olah aku adalah orang yang sok suci
.
Berhentilah menghakimiku
Bantulah aku
Aku juga akan membantumu
Karena kita SAUDARA
maka seharusnya kita saling mendoakan, saling mensupport, dan membantu dalam hal kebaikan
.
Berhenti menghina atau mencemooh orang lain yuk
Hidup kita belum tentu akan bertahan sampai besok,
Lebih baik perbaiki diri
Supaya menjadi hamba yang Dia cintai

Sumber : https://www.instagram.com/p/BMmwiDtB8-D/?taken-by=ukhuwah.islamiyah_


0 komentar:

Posting Komentar