Sabtu, 05 November 2016

Memang..... Setiap perempuan berhijab belum tentu Shalihah. Namun, Setiap perempuan Shalihah pasti Berhijab



Bila berhijab menunggu kemantapan hati,maka ketahuilah Allah memiliki kuasa untuk membolak balik kan hati.

Bila berhijab menunggu perilaku menjadi baik,maka ketahuilah perintah menutup aurat diwajibkan bagi diri mereka yang sudah 'baligh' bukan atas diri mereka yang sudah 'baik'.

Bila berhijab menunggu dulu datang nya jodoh impian,maka ketahuilah kita tidak tahu manakah yang lebih dulu datang duluan,apakah memang 'jodoh impian' atau malah 'Kematian'?

Banyak dari kita yang masih saja beranggapan bahwa...
"Tidak apa tidak berhijab,yang penting kita baik hati nya dan taat menjalankan perintah agama''
Maka ketahuilah itu hanya sekedar perkataan dusta.Mengapa?,karena bagaimana mungkin seseorang bisa dikatakan taat namun perintah Allah sendiri diabaikan.Sedangkan perintah berhijab adalah perintah yang sudah jelas Allah turunkan.

Tak perlu membanding bandingkan antara 'lebih baik mana perempuan tak berhijab tapi taat' dengan 'perempuan berhijab tapi maksiat'.Karena sungguh bila kita memang mencari hakikat kebaikan kita akan mencoba berusaha menjadi 'perempuan berhijab dan berusaha taat'.

Selalu ingatlah bahwa di ahir hidup,toh kita juga akan menutup aurat juga dengan kain kafan.Maka jangan lah jadikan kain kafan itu sebagai 'hijab pertama dan terahir kita'

Sumber : https://www.instagram.com/p/BLKBMTyAPu9/?taken-by=rizky.zetsu


0 komentar:

Posting Komentar