Jumat, 11 November 2016

Ku tunggu kau dibatas waktu akhi







Dear future husband..


Bagaimana kabarmu, akhi?
Sedang apa kau? Bagaimana hafalan mu sudah sampai juz mana? Tidak apa tidak hafal semua, nanti kita menghafal bersama ya.





Akhi, maaf aku tidak mengizinkanmu memacari ku, sebab jikalau nanti kita menikah dan mempunyai anak perempuan maukah anakmu disentuh oleh lelaki yang bukan mahromnya? Tentu saja tidak bukan? Lebih indah pacaran setelah halal ya akhi, akan sangat amat nyaman bila berada di pelukan mu setiap saat.

Akhi, aku tak menuntutmu untuk sukses, kau memberikan nafkah kepadaku dan anak anak kita nanti itu sudah cukup, jangan terbebani dengan melimpah nya kekayaan dunia ya akhi, sebab itu hanya sementara, nanti aku pun akan bantu kamu jika engkau mengizinkan ku..





Akhi, tak apa jika engkau belum mempunyai rumah disini aku tetap ikut denganmu, tapi aku mau engkau buatkan rumah kita disurga nanti ya. •




Akhi, jikalau nanti disaat kita menikah mendapatkan masalah aku ingin kita menyelesaikan dengan cara yang islami yah, bertanya lembut dan tidak memakai emosi. •


Ku tunggu kau dibatas waktu,
Akhi,dan aku tunggu engkau meminangku disini. ••• -Dearest, your future wife❤

Sumber : https://www.instagram.com/p/BMlJCfmhody/?taken-by=ayuyungg


0 komentar:

Posting Komentar