Jumat, 11 November 2016

Tak ingin berpacaran bukan berarti aku sok suci




Bismillah...
.
Tak ingin berpacaran bukan berarti aku sok suci,hanya saja inilah caraku menjaga diri...
.
Tak berdua-duaan bukan berarti aku sok alim,hanya saja inilah identitasku sebagai seorang muslim...
.
Tak punya pasangan bukan berarti aku tak laku,hanya saja inilah caraku agar tak menyakiti diriku...
.
Terus terang aku juga ingin seperti kalian tapi setelah aku fikirkan semua hanya jebakan yang bisa membuat aku masuk ke dalam lubang kemaksiatan...
.
Hanya satu inginku,hanyalah ikatan halal tanpa landasan pacaran.
Yaah...hanya itu...
Karna ku sangat tahu menikah dengan proses pacaran hanya akan mengurangi keberkahan dalam pernikahan...

Sumber : https://www.instagram.com/p/BMm_Sq_hZko/?taken-by=muslimah_salihah


0 komentar:

Posting Komentar