Senin, 24 Oktober 2016

Jangan Puji Aku Lewat Lisanmu Tapi Doakan Aku Dalam Diam mu


Bukan aku tak menghargai, tapi diri ini saja yang lemah

Apalah daya ku, manusia yang hidup di masa islam sebagai buih
Iman yang rapuh
Jiwa yang mudah galau
Hati yang mudah berbalik ke nafsu
Aku, hanya manusia lemah yang coba untuk mengendalikannya

Kendalikan lisan mu, sebab hati ini mudah lupa
Pujian mu gantilah dengan doa
Doakan aku agar mudah istiqomah dalam ketaatan
Sebab diam dalam Doa mu kembali pada mu
Dan kita istiqomah bersama

Jagalah pujian mu, sungguh diri ini tak sanggup
Sebab Ali bin Abi Thalib saja berkata
“Kalau ada yang memuji kamu di hadapanmu, akan lebih baik bila kamu melumuri mulutnya dengan debu, daripada kamu terbuai oleh pujiannya.”
Sekali lagi gantilah pujian mu dengan doa

Sumber : https://www.instagram.com/p/BL5Cz26F0ZZ/?taken-by=inspirasiuntukmuslimah

2 komentar:

  1. assalamualaikum , saya izin share di instagram ya ukh :)

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum, saya ijin copas n share ya... Barakallah fiik

    BalasHapus