Senin, 24 Oktober 2016

Kamu Gak Sendirian


Yakin nih masih pada betah menyendiri dalam mengarungi getirnya dunia tanpa senyuman dari si dia
.
Yang katanya bikin strong everyday itu ? hahahaha
.
Yailahhh, palingan juga strongnya gara-gara makan nasi, bukan makan cinta, yakan?
.
Stop mendayu-dayu bin mendramatisir segala sesuatu, kaya ada yang sudi ngerekam aja wkwkwk *EmangFilmDiRekam :'
.
Sendiri itu ketika di dunia ini kita sudah terasing, tak mengenal siapapun, termasuk sang Pencipta. .
Hidup tanpa pasangan (baca; pasangan palsu) itu bukan sendiri namanya, toh kamu masih punya orang tua, mpok, adek, ngkong, nenek, cucu #ehh, sama sahabat-sahabat yang jauh lebih berharga. .
Kalaupun mereka semua sudah tiada, masih ada Allah yang menemani, dekatilah, rayulah, mintalah kepada-Nya agar dihindarkan dari rasa kesepian, Insya Allah berkah-Nya mengiringi, bisa dalam bentuk kelapangan hati, bisa juga dengan yang menyejukkan hati (baca; jo*doh)
.
Ingat sob, jomblo itu gak tercela apalagi terlaknat, malah mulia, karena kamu mempertahankan kesendirian demi menghindari dosa dan maksiat. .
Paling keren lagi kalau bibit-bibit maksiat itu digantikan dengan usaha tekun mencari berkah, berkah Allah tertebar di mana-mana, menyasar dari rumah, tempat kerja, sekolah, jalan raya, rumah ibadah, dan juga tongkrongan terkeren abad ini, lingkaran halaqah
.
Lingkaran tempatnya para jomblo mulia mengupgrade diri dengan mempelajari agama, membiasakan sunnah, sampai muraj’ah.
Dalam lingkaran halaqah, mereka saling mengingat, saling menemani dan menegur dengan nasehat yang ahsan, bersama mereka sibuk berkebaikan, sesekali saling menguattkan dengan mengucap “kamu gak sendirian”


0 komentar:

Posting Komentar