Kamis, 20 Oktober 2016

Setiap Manusia di Ciptakan dalam Bentuk yang Sebaik-baiknya


Ukh…, setiap manusia diciptakan dlm bentuk yg sebaik2nya .Sebag­agaimana firman Allah dlm surah At-Tin, “Sesungguhnya kami telah menciptakan manusia dlm bentuk yg sebaik2nya.” Ukh …, kamu itu cantik.

Spt hur'ain klo pgn tau.. Hanya terkadang kamu tdk menyadari betapa cantiknya dirimu... Bagaimanapun rupa wajah dan bentuk tubuh yg Allah hadiahkan, belajarlah menjadi muslimah cantik yg mulia dgn hijab syar'i .. Kaus kaki .. Hihi.. Ukh.., cantik itu ada di sini.

Tunjuk hatimu, di sanalah kecantikan kau miliki.. Bukan pada keseksian bibir atau keindahan mata, bukan pada pipi mulus atau kulit putih, bukan pada hidung dll... Bukan di manapun, kecuali di dlm hatimu... Karena bila ia cantik, seluruh tubuh akan terlihat cantik.

Ukh…, satu hal yg pasti.

Allah sama sekali tdk mempermasalahkan rupa parasmu, melainkan melihat daripada kebaikan hati yg dgnnya engkau mulia.. “Sesungguhnya Allah tdk melihat bentuk2 tubuhmu dan hartamu, akan tetapi Allah melihat hatimu dan amal2mu.” Ukh…, bner kamu itu cantik.. percantik lagi diri dgn tatanan hias akhlak mulia.. Kelak kamu  menjadi perhiasan dunia... “Sesungguhnya dunia itu adl perhiasan, dan sebaik2 perhiasan dunia ialah wanita shalihah.” .., wanita shalihah ukh.. Jadilah spt itu..🌹💌♥

Sumber : https://www.instagram.com/p/BLxSrWEB90n/?taken-by=afh_husna


0 komentar:

Posting Komentar